Aneka Mesin Capping

Mesin Capping atau Mesin penutup botol kini menjadi sebuah kebutuhan yang penting bagi produse  home industri memproduksi minuman kemasan botol. Juga perlu dilakukan pembungkusan secara baik dan rapi. Mesin penutup botol tersebut bisa difungsikan untuk botol berbagai bahan dan ukuran. Baik botol beling maupun botol plastik.

Capping Machine for Plastic Cap

Capping Machine for Plastic Cap

Model DK-50/Z
Power (W) 370
Operation Type Electric
Cap Diameter (mm) φ25~φ40
Applicable bottle height (mm) 50-320
Capacity (bottles/h) ≤1200
Type of cap Plastic cap
External Dimensions (mm) 650×200×920
Net Weight (kg) 65

Capping Machine for Metal Cap

Capping Machine for Metal Cap

Model DK-50/D
Power 370 watt
Operation Type Electric
Cap Diameter φ20~φ40 mm
Applicable bottle height 100-300 mm
Capacity ≤1200 /hour
Type of cap Metal cap
External Dimensions 350×250×650 mm
Net Weight 65kg

Mesin penutup merupakan alat yang digunakan untuk memberikan hasil yang lebih mudah, lebih cepat, lebih bersih, dan lebih efektif dalam hal menutup botol. Dengan demikian produksi pun akan lebih banyak dan dapat dikerjakan dalam waktu yang cepat dan dengan hasil yang maksimal.

Keunggulan Mesin Penutup Botol

  • Lebih efisien. Mesin cappingdisebut sebagai peranti yang bisa mempermudah proses penutupan botol. Mesin seperti ini menjamin mutu dari liquid atau produk yang ada di dalamnya. Ketika sudah ditutup maka produk di dalamnya akan terjaga dengan baik hingga sampai saat dibuka oleh konsumen.
  • Beragam material tutup. Mesin capping menghadirkan dua material khusus yang biasanya digunakan untuk tutup botol, yaitu plastik dan kaleng atau metal. Kedua tutup botol tersebut nantinya akan diproses segel tanpa melelehkan. Anda bebas memilih mesin berdasarkan kebutuhan produksi.
  • Aman saat pendistribusian. Kekuatan segel pada tutup botol memastikan produk lebih aman dari ketumpahan. Atau kebocoran. Cara ini juga menjadi andalan saat proses pengiriman. Dengan demikian, produk tetap terjaga sampai proses pengonsumsian.
  • Daya jual meningkat. Produk yang tersegel rapi tentu lebih dipilih oleh konsumen. Apalagi jika produk tersebut dapat dikonsumsi. Botol yang tersegel memastikan produk belum pernah dibuka atau dimanfaatkan, sehingga dapat menambah kepercayaan pelanggan akan kualitas dari isi botol tersebut.